10/31/2012

About the author

Di blog ini, lu boleh deh panggil gue Nadine/Author/Blogger/Chingu/Sob/ atau terserah lu deh yang penting, SOPAN :)

Jujur aja, gue paling gasuka sama orang 4L@Y jadi, maklum aja deh kalo kadang gue suka ngatain alay :p

Gue ini, fangirl. Pokoknya gue bener bener addict sama yang namanya K-POP. Kalo lu punya pertanyaan tentang K-POP, sok deh tanya ke gue. Tapi, gue ini, ELF! Jadi, jangan lu tanya masalah 2NE1 atau Wonder Girls, ke gue karena gue ga akan tau. Fandom gue cuma 1, yaitu ELF! Tapi, gue punya sedikit lah ilmu ilmu tentang SM STANS. Pokoknya, fandom gue satu. Tapi banyak juga artis korea yang gue suka. Contoh, CN BLUE, Lee Seung Gi, dan udah kayanya .-. 

Bias gue 1, SIWON. CHOI SIWON. Yap, lu semua pasti tau deh. Siapa itu Siwon. Super Junior itu Daebak. Nanti, gue bakal ngepost deh tentang Super Junior. 

Gue juga suka sama hal yang berbau Korea. Misalnya K-DRAMA! Itu adalah hal yang membuat gue mengetahui tentang k-pop k-pop ini. Nanti, gue bakal ngepost tentang K-DRAMA. Jadi, buat K-DRAMA lovers, stay tune aja di blog gue ^^

OHYA! Penting nih, gue juga termasuk salah satu admin dari @siwonestINA . Lu bisa search di twitter. Kode admin gue "MinDA" kalo kepo sama twitter gue, sok atuh di follow itu fanbase, dan stalk biar bisa ketemu sama nama twitter gue. Kkkkk.

Dannn, *jeng jeng* FYI, Fanbase gue itu udah di followback loh sama @siwon407 ! Gapercaya ? Coba deh di cek fav @siwonestINA atau stalk TL nya bang @siwon407 . Disana gue bekerja bersama 4 relawan lainnya. Ada GS, IN, PW, dan IF. 

FYI, gue termasuk yang termuda. Mereka udah pada SMA, sedangkan gue masih SMP. Eittss, santai bro. Walaupun gue masih SMP, gue udah bisa kali ngontrol emosi :p

Gue belajar buat blog karena gue pengen belajar suatu hal yang baru. Jujur aja, gue twitter-addict. Tapi gue rada sedikit kesel sama temen temen gue yang ada di twitter. Mereka itu, kadang kalo ngomong suka ga dijaga. Kalo TL gamau dispam, yaudah gausah social networking. Main aja barbie doll ? Iya kan ?

Segitu dulu deh tentang gue, nanti gue bakal post hal yang lebih 'bermanfaat' lagi :)

ANNYEONG :)

No comments:

Post a Comment