7/10/2013

[REVIEW] MY PRINCESS

Cast;
1. Song Seung Hun as Park Hae Young
2. Kim Tae Hee as Lee Seol
3. Park Ye Jin as Oh Yoon Jo
4. Ryo Soo young as Nam Jung Woo

Sutradara; Kwon Suk Jang
Writer; Kim Eun Sook, Jang Young Shil


16 episode. Ditayangin sama MBC. Penayangannya bulan Januari 2011. Pas winter winter gitu lah. Ceritanya tentang ditemukannya seorang princess korea selatan yang telah hilang selama 20 tahun /jeng jeng jeng/ Sebelum ditemukan sebagai princess, lee seol, hidup sebagai mahasiswi dengan keterbatasan biaya hidup. Ia harus bekerja paruh waktu yang banyak demi melanjutkan hidupnya. Dia ketemu sama park hae young, yang waktu itu bekerja sebagai diplomat, di sebuah acara saat lee seol bekerja paruh waktu. Trus mereka ketemu ketemu terus. Yaudah gitudeh. /oke ini jayus/ /setel lagu sistar yang alone/
Mending nonton langsung deh. gue mah gabakal bikin sinopsis kalo gini, gue malah cerita kaya review drama yang kemaren, lol. Langsung ke review!

Review;
Cerita nya asik. Lucu, menengangkan, bikin mupeng juga/heunggg/ dan bagus. Sebenernya ini drama udah dari 2011 dan gue udah tau lama-_- tapi baru nonton sekarang-_- lol. Dulu gue pernah ikutan nonton bareng kakak gue tapi nontonnya cuma dari episode terakhir-_- jadinya gak ngerti, lol. Kali ini gue menonton dengan sepenuh hati. Untuk melihat aksi dari ahjussi kece kita yang satu ini. Seenganya drama ini gak sengeselin when a man loves ya dimana song seung hun selalu jadi yang tersakiti /jger jger/ Disini dia berperan sebagai diplomat. Eaaaaa dia ganteng kronis disini!! umur udah 30 lebih tapi gantengnya masih keliatan jelas! huaaaaa >< /sudahlah/ Ditambah akting tante kim tae hee yang katanya sih pacarnya Rain, bener bener membuat drama ini sukses menyita waktu gue-_-v Kim tae hee juga cantik badai, walau umur sudah tidak lagi remaja... Aktingnya juga bagus! pure! gue suka! huaaa! unnie!!!

Diepisode 15, itu ada scene yang bikin gue bener bener ngakaks....
Jadi disini, si hae young nya abis dapet saham besar daehan grup. Dan belum mau balikin ke society. Lee seol tentu aja stress dan gak ngerti apa maksud hae young. Jadinya si lee seol kesel. Dia bilang, "jangan bercanda, park hae young-ssi." trus si hae young bilang "apa? apa kau bilang?" lee seol nya bingung " 'jangan bercanda, park hae young-ssi." hae young nya bilang "park? park hae young-ssi?" trus si lee seol nya bingung lagi "Iya, memangnya harus aku panggil apa? hae young-ah? hae young-ah~~~" Trus si hae young nya tuh malah nyuruh si lee seol untuk manggil dia "oppa" dan pas didemonstrasiin sama hae young untuk manggil "oppa" asli gue ngakak.... gatau. kenapa. yaa.... wkwkwkwkwkwk

Trus di episode 16, lee seol ditinggalin terus sama hae young. Kan hae young diplomat. Jadi sibuk terbang sana sini /tsaaahhh/ /p.s bukan kaya elang di indosiar/ 
Pas ulang tahun, hae young gak nelpon, gak sms, gak ngasih kado juga. Itu bikin lee seol kesel banget. Eh trus tiba tiba akhirnya dia dateng nemuin lee seol yang belajar mobil gabisa bisa. lol
Trus mereka ketemu dijalanan. Karena gabisa nyetir, lee seol berhentiin mobilnya deket banget sama hae young trus itu bikin dia gabisa keluar. karena terlalu kangen, dia langsung meluk hae young lewat jendela mobil. Trus gue langsung nyetel lagu sistar yang alone.

Haaaaa~ sangat disayangkan endingnya rada gantung. Dipesawat gitu, gatau mau kemana. Yaaa, pokoknya keren. Sukses! Thank you buat writernim nya lah~~~
Enjoyyy~~~~~~~~














[p.s sedikit aneh karena gue udah mengoleksi foto ini sejak 2011 tapi baru nonton dramanya 2013 /gubrak/ /setel lagu sistar yang alone/]

No comments:

Post a Comment