3/21/2013

ROOFTOP PRINCE


YEAAA~ Drama yang dirilis tahun 2012 dan berhasil mengalahkan rating nya KING 2 HEARTS ini, ternyata............. OKE.
gue gatau kenapa gue baru nonton drama ini. Mungkin pertamanya gue ga terlalu tertarik karena kerajaan kerajaan gitu. Dengan bajunya dan cara omongnya yang gue kira kaya drama tetangga sebelah, ternyata engga.
gue juga sedikit rada gimana gitu. Ini drama udah dari tahun lalu tapi gue baru nonton /sedih/
Mungkin dulu karena gue terlalu fokus sama KING 2 HEARTS jadi gue ga nonton drama ini. Dan itu menandakan bahwa gue itu bukan fans MUSIMAN! xPPPP

Cast utama nya, Park Yoochun dan Han Ji Min.

Sinopsisnya akan panjang kalo gue ceritain. Karena gue masih emosi sama dramanya wkwkwkwk.
Ditonton aja deh, dijamin seru. dudududududu~

Kalo udah nonton, tolong jawab ke gue deh.
YANG TERAKHIR ITU SEBENERNYA YONG TAE YONG APA LEE GAK !?????


No comments:

Post a Comment