11/18/2013

[FF BY STELLEN - BAHASA] TRIP TO HAN RIVER

JANGAN CURI ATAU SALIN FF INI TANPA IZIN. TOLONG SALIN DENGAN CREDIT PENUH. KALO GAK GITU, YA TUNGGU AJA BALASAN DARI YANG MAHA KUASA. :)

Ini ada sepotong ff yang gue buat kurang lebih 1 tahun yang lalu sebelum leeteuk wamil /nangis dulu/
Oke. Nah, kalian inget gak sih, tweetnya leeteuk pas tahun lalu malem malem kira kira jam 1 pagi di korea, dia ngetweet tentang foto seorang laki laki misterius yang berdiri di jalanan dan tidak menampakan wajahnya? /jeng jeng jeng/ dan itu adalah.......siwon. Oke.
Diceritakan oleh leeteuk kalo siwon ngajak dia ke Han River malem malem gitu. Ngapain coba!? Memang siwon itu cimit cimit gue yah /mati/

Dan gue telah mengembangkan 'topik pembahasan dari leeteuk' menjadi sebuah parodi /tsaaaahhh


Check this out and enjoy!

Part 1
[S= Siwon. T= leeteuk. K= kyuhyun]
S:Hyung,jalan jalan yuk
T:Kemana?
S:Sungai han
T:Ngapain?
S:Mulung! :D
T: #heningpanjang Okesip
*jalan berdua*
S:foto foto dulu hyung,ntar upload ke twitter biar kece
T:ah,ide bagus
*foto foto*
*sampe di sungai han*
*muka nya muka sumringah*
*tiba tiba kyu dateng*
K:Hey,ngapain kalian disini?
T:Mulung
K:Astaga!!Sadar hyung!Kalian gaboleh melakukan itu!
S:Memangnya kenapa?
K:Ini lapak gua!
S&T : *skeptis*
K:Pergi sana!
T:Hey, lu aja yang pergi
K:Kalau kalian ambil tempat ini,gue tidur dimana? gue gak punya tempat tinggal
S:Masalah buat gueh?
K:Pergi!
T: Nggak mau!
K:Okesip!gue akan curi lapak kalian di bawah jembatan han
S:Yaudah sana
K:Okesip *brb ambil iphone
*Teuk&siwon penasaran*
*nyamperin kyu*
S:Hey, lagi main subway surf?
K:Ya.
T: Tapi kayanya lagi seriusan sms an tuh. Di pause terus game nya
K:*skeptis* *evil* emang lagi sms an juga kok.
S:Sama siaapa ?! Cewek ya?
K: Iya, cewek. Kalian nggak tau?
T:Tidak.Beritahu kami!
K:Pengen aja apa pengen banget?
S:Banget pake z
K:okesip
K: gue lagi sms an sama hyorin sistar
S:Beneran?! *shock*
K:iya.
T:Kok dia mau sih sama lu?
K:Mau lah. Gue kan punya banyak pekerjaan yang membuktikan kalo gue itu manusia yang bagus dalam bidang sosial.
S:Apaan? Nyapu doang kan?
K: enak aja. Ada lagi.
T: apaan?
K:Ngibulin kalian~ *kaburS:Hyung,jalan jalan yuk
T:Kemana?
S:Sungai han
T:Ngapain?
S:Mulung! :D
T: #heningpanjang Okesip
*jalan berdua*
S:foto foto dulu hyung,ntar upload ke twitter biar kece
T:ah,ide bagus
*foto foto*
*sampe di sungai han*
*muka nya muka sumringah*
*tiba tiba kyu dateng*
K:Hey,ngapain kalian disini?
T:Mulung
K:Astaga!!Sadar hyung!Kalian gaboleh melakukan itu!
S:Memangnya kenapa?
K:Ini lapak gua!
S&T : *skeptis*
K:Pergi sana!
T:Hey, lu aja yang pergi
K:Kalau kalian ambil tempat ini,gue tidur dimana? gue gak punya tempat tinggal
S:Masalah buat gueh?
K:Pergi!
T: Nggak mau!
K:Okesip!gue akan curi lapak kalian di bawah jembatan han
S:Yaudah sana
K:Okesip *brb ambil iphone
*Teuk&siwon penasaran*
*nyamperin kyu*
S:Hey, lagi main subway surf?
K:Ya.
T: Tapi kayanya lagi seriusan sms an tuh. Di pause terus game nya
K:*skeptis* *evil* emang lagi sms an juga kok.
S:Sama siaapa ?! Cewek ya?
K: Iya, cewek. Kalian nggak tau?
T:Tidak.Beritahu kami!
K:Pengen aja apa pengen banget?
S:Banget pake z
K:okesip
K: gue lagi sms an sama hyorin sistar
S:Beneran?! *shock*
K:iya.
T:Kok dia mau sih sama lu?
K:Mau lah. Gue kan punya banyak pekerjaan yang membuktikan kalo gue itu manusia yang bagus dalam bidang sosial.
S:Apaan? Nyapu doang kan?
K: enak aja. Ada lagi.
T: apaan?
K:Ngibulin kalian~ *kabur

Part 2
[E= eunhyuk. R= ryeowook. Y= yesung. D= donghae. S= shindong]
*di dorm*
E:Wook!Jaga dorm sini. Gue mau pergi
R:Mau kemana?
E:Mau ke mini market, beli makanan
R:Punya duit lo?
E:Punya dums
R:Darimana?
E:Dari dispenser
R:Oh,okesip. Gue akan jaga dorm hyung
*eunhyuk pergi*
*donghae dateng*
*ngecek dispenser*
D: HAH ??!! *shock*
R:Kenapa hyung? *kaget*
D:UANG GUE KEMANA ?
R:Uang?
D:Lo ya wook!yang ngambil uang gue!ngaku!
R:Apa?ngambil ? Ewh~ ga level
D:Ngaku aja!
R:bukan gue hyung,serius
D:Trus siapa?
R:ngga tau
D:lo kan yang jaga dorm
R:ya gue kan jaga dorm bukan jaga dispenser
D:Lu tau siapa yang abis dari dispenser ?
R:Shindong hyung tadi abis bikin kopi
*donghae kabur ke shindong*
D:Hyung!kembalikan uangku
S: gue gak ngambil uang lu!
D:Apa? Lu tadi abis dari dispenser kan?
S:Iya tapi kan ngambil air bukan ngambil uang
D:Ah!Bete!gaada yang mau ngaku
*donghae pergi*
*galau di balkon dorm*
*yesung dateng*
Y:kenapa lu?
D:gue stress.Kepala gue sakit.Karena uang gue telah dicuri
Y:Kalau sakit kepala *ngerogoh kantong* nih,minum anget sari
D:Hah? *skeptis* gue stress hyung
Y:Baiklah,kalau stress ummm... *berpikir* berobat ke klinik tong fang aja
D: Dijamin ?
Y:Dijamin!
D:Dijamin apanya?
Y:Stress hilang,nyawa melayang
D:*kabur* *nangis kejer*

Part 3
[E= eunhyuk. S= Siwon. T= leeteuk. K= kyuhyun]
 *eunhyuk dijalan*
*lewat sungai han*
*ngeliat siwon,teukie,kyu*
*nguping*
S: lu biasanya mulung dimana aja?
K:Kadang di depan rumah soo man.Soalnya dia mah bukan buang sampah.
S:Buang apa?
K:Buang duit.
T:Benarkah?
K:Iya.Makanya gue bisa beli iphone.
S: lu gak makan dong? Kan semua uangnya buat beli iphone
K:Makan kok
T:darimana?
K:kerjaan lain,nyapu rumah soo man
S:gajinya berapa?
K:cuma 10.000 won.Tapi lumayan lah buat jajan di mobit
T:seru tuh.Besok gue mau nyapu rumah yong min ah.Buat jajan di kona beans
S:besok kan kita mau pre recording hyung
T:ohiya.Kita libur ngalong dulu deh
S:okesip.
*eunhyuk kaget*
*buru buru pulang ke dorm*

Part 4 
[R= ryeowook. E= eunhyuk. D= donghae]
*eunhyuk masuk ke dorm*
*buka pintu lalu ngos ngosan*
R: lu kenapa hyung?
E:*masih ngos ngosan* minum dong minum!
R:*ngambil air putih*
E:Ada jus gak?
R:*mukul hyuk pake bantal*
E:*minum sampe abis* Makasih ya
R:Hyung,ada apa ?
E:gapapa, gue cuma haus.Dadah~
R:*gigit bantal*
*Donghae masih galau duduk di balkon*
E:Hey,donghae-yah lu ngapain disini?
D:Nyangkul!
E:hah?nyangkul?
D:Udah tau gue lagi duduk disini, pake nanya!
E:Yaudah sihhh.
D: /diem aja/ /galau/
E:Napa lu ?
D:galau gue bro
E:galau napa?
D:Duit gue ilang yang di dispenser
E:Oh duit ilang
D: *ngeliat eunhyuk bawa kresek makanan* beli pake duit siapa itu?
E:Duit lu yang di dispenser
D: *nelen plastik*


No comments:

Post a Comment