11/01/2012

TVXQ - CATCH ME MUSIC VIDEO


TVXQ - CATCH ME . Catch Me if you wanna~~~ Yep, indonesianya sih "Tangkep gue kalo mau" Kira kira mau gak ya ? hmm. Lagu ini rada mencerminkan seseorang yang MUPENG. Karena pengen banget di Tangkep. Trus di Reff nya ada lirik, "Baby catch me, catch me, catch me girl tonight." Dan ini juga termasuk lirik MUPENG. Karena "Sayang, tangkap aku, tangkap aku, tangkap aku, malam ini." Oooo, kayanya sih ini bukan Mupeng yak. Ngapain coba nangkep malem malem ? Oke, jangan ambigu!

Tapi, MV nya jujur keren. Gue rada kesel sama SM ENTERTAINMENT. Kayanya giliran MV oppars gue, kok BIASA BIASA AJA yak. Pengen banget gue mention ke smtown, "KALO BIKIN MV BUAT SUPER JUNIOR, PLEASE ELIT DIKIT." Yep, baiklah sudah, YANG PENTING KAN MUKA OPPARS GUE KECE. 

So, watch the video deh. Enjoy :)

No comments:

Post a Comment