11/02/2012

King 2 Hearts

King 2 Hearts

Kali iniii, gue bakal bahas tentang drama yang lagi jadi 'Hot drama' di Indosiar. Tapi sayangnya, udah episode akhir :(

Gue udah tau drama ini kira kira dari bulan Juni atau Juli lah. Gue interest sama drama ini, karena 1 hal dulu, yang main LEE SEUNG GI coy. Asli, akting dia itu keren pake banget pake z pake double s. Dan, muka unyunya ituuu, pengen gue cubit rasanya u,u #curhat

Setelah gue nonton eps 1, gue kaget! Ini drama beda! Konflik antara Korea Utara dan Korea Selatan. WOW! Ini kan beda dari romance drama lainnya. Dan setelah gue tonton sampe eps 20, gila men, sampe kebawa alur gue. Fangirling di twitter, dan nangis saat scene sedih #curhat

Tittle    : King 2 Hearts
- Cast :
1. Lee Seung Gi as Lee Jae Ha
2. Ha Ji Won as Kim Hang Ah
3. Jo Jung Suk as Eun Shi Kyung
4. Lee Yoon Ji   as Lee Jae Shin
5. Yoon Je Moon as Kim Bong Gu (John Mayer)

Sinopsis :

Lee Jae Ha, seorang Pangeran dari Korea Selatan yang konyol, gapunya tanggung jawab, dan urak urakan. Disitu, untuk ngerubah perilaku dia, Kakanya, Lee Jae Kang, yang menjabat jadi Raja Korea Selatan, masukin dia dalam kompetisi WOC. WOC itu semacam kompetisi antara negara di dunia, kaya menang menangan strategi perang gitu, tapi gaboleh sampe ngelukain lawan. Dan di kompetisi WOC ini, dia harus bergabung sama tim Korea Utara. Dann... Kim Hang Ah! Seorang perwira Korea Utara yang masih aja jones (?) Harus satu kelompok sama Lee Jae Ha yang gapunya tanggung jawab. Dan disitu lah mereka ketemu. Dan, Lee Jae Ha harus menghadapi mimpi buruk, untuk sekarang, karena dia udah dijodohin sama Kim Hang Ah. Awalnya Lee Jae Ha mau ngerjain Hang Ah. Tapi, lama lama malah suka. *ehhmm* Dan, dia juga harus menghadapi mimpi buruk, karena kakanya meninggal dibunuh sama John Mayer, ketua Club M yang rada sayko(gila). Club M itu kaya perusahaan senjata yang jahat gila gitu. Dan, karena kakanya meninggal, otomatis Lee Jae Ha harus jadi Raja dong. Akhirnya dia jadi Raja Korea Selatan. Dan semenjak itu, dimulailah konflik konflik yang menguras emosi dan air mata~ Mau tau selanjutnya ? Nonton deh! Wajib! Buat K-Drama lovers terutama.

Jujur aja, gue salut sama pembuat cerita di drama ini! Keren gila! Campurannya bener bener kece. Bener deh, ini keren. Apalagi dengan kemampuan stunt akting nya Ha Ji Won , woahhhhhh, kece!! Ini ada lucunya, sedih, ngeselin, so sweet, dan scene yang bikin envy *okesip*

Oke, mungkin sekian dari gue ya. Enjoy :)

No comments:

Post a Comment