11/27/2012

OST.BREAKING DAWN PART 2

Ini... adalah.... lagu "Christina Perri ft. Steve Kazee - A thousand years (part two) " Di lagu ini sih gaterlalu banyak perbedaanya sama yang pertama, tapi suara Perri lebih kedenger jernih dan ngerock gitu dan juga ada tambahan lirik sedikit di depannya. Lagu ini menjadi back song saat "the meadow" scene di "Breaking Dawn:Part 2" ! Yok, nonton filmnya!


THE GREENDAY - FORGOTTEN ! Menjadi salah satu lagu andalan setelah A Thousan Years. Lagunya emang asik dan wajib untuk di dengerin. Check it out!



Nahh! disini ada yang spesial! "Nikki Reed ft. Paul McDonald - All i've ever needed" Yang twihards pasti tau kenapa, karena........ Nikki Reed ada dilagu ini! Uwoww!

 "IKO - Heart of Stone" Yep! Lagu ini menjadi back song di scene dimana Bella udah berhasil bertransformasi menjadi vampir! Dan dia langsung bercermin dan memeluk suaminya, Edward. Yakkk!!! Envy parahh! Cantik abissss! >//< tapi menurut gue, scene disini lucu. Soalnya ada dialog "Opps." Iyegak ? Iyegak ? ;;) *baiklah, mari dilupakan.


Langsung aja kali yak gue share yang "FULL" biar gacape ngetik. wkwkwk. Nih, fullnya! ENJOY :)

No comments:

Post a Comment