11/03/2012

About TVXQ's "Catch Me"

 Kali ini gue bakal bahas tentang “TVXQ-CATCH ME” Music Video. Seperti yang udah gue bilang sebelumnya, tentang keMUPENGAN liriknya. Tapi, setelah gue nonton salah satu acara TV Korea lewat TV kabel, gue jadi tau, ternyata lagu ini sebenernya awal awalnya galau.

Jadi, kalo katanya si U-KNOW *bukan maksud gue “lu pasti tau” tapi, Yunho. *gue udah tau kali Nad. *Oke kalo udah tau kan gue cuma mengingatkan aja *Yeuu, Jayus. *okesip , #nangiskejerdipelukansiwon * #dihajar3jutafollowerssiwon . OKE.

Sebenernya gue bukan Cassiopeia, tapi gue respect lah, selama fandom itu ga fitnah fandom gue, gue bakal respect, se alay alay nya pun itu band/boyband/girlband. Jadi please respect lah fandom gue. Tapiiii, buat fandom lu yang udah fitnah fandom gue, jangan harap ya gue bisa respect LAGI sama fandom lu :p

Oke, kita mulai.

Kalo kata si Yunho, 'Catch Me' itu mengisahkan tentang seorang cowok, yang minta ba likan lagi sama ceweknya karena hubungan mereka yang gajelas tapi, malah putus. *Duh, jleb* Trus mereka putus karena cewenya takut harga dirinya tersakiti. Jadi, cowoknya tuh meluapkan emosinya di lagu 'Catch Me' ini. Makanya kan ada lirik "Kajimaaaa...." Kajima tuh, artinya kan Jangan Pergi ya.

Tapi gue rada curiga nih, jangan jangan ini pengalaman pribadi si komposer lagu._. Kkkkkk. Enggalah, itu kan pendapat gue.

Okelah, dan gue masih punya info tentang TVXQ, mungkin semua Cassiopeia yang update, bakal tau nih, kalo katanya si Max(Changmin) Lagu "I Swear" adalah lagu yang dia kompos sendiri. Itusih katanya menceritakan tentang cinta dia ke Cassiopeia.

Dannnn.... Akhirnya.... Dengan bangga, gue telah memecahkan masalah yang selama ini ganjal di pikiran gue. Ternyataaa, setiap musik di lagu TVXQ tuh yang rada mirip Dangdut atau Bollywood yang suka nyanyi dipadang rumput, itu bukan Bollywood , kalo gasalah sih itu namanya 'dubstep Belanda' iya gak sih ? Iya kali, gue gatau.-.

Okeeehh, sekian tentang tvxq nyaa. Enjoy :)

No comments:

Post a Comment